Kerangka Finansial Topik Pikiran Dalam Pernikahan

Tidak setiap pasangan tahu bagaimana mengelola keuangan keluarga mereka secara efisien. Karena beberapa orang adalah pemboros besar sementara yang lain adalah tipe hemat, hampir selalu ada lebih banyak pertempuran dalam masalah moneter ketika dua orang dengan perspektif uang tunai berfluktuasi menikah. Namun, seringkali ada peluang untuk menguasai dan mengembangkan pendekatan yang tepat untuk menjaga kesatuan Anda.

 

Masalah uang telah lama menjadi dilema penting di antara pasangan menikah. Sebagian besar dari mereka berhenti karena masalah ini. Masalahnya masih ada sampai sekarang tetapi masih ada harapan. Sudah pasti tidak terlambat untuk mengetahui metode yang efektif untuk menangani keuangan Anda. Yang penting adalah Anda berdua secara pribadi mengabdikan untuk menyelesaikan masalah dan menjadi lebih disiplin pada kebiasaan pengeluaran Anda bergerak maju.

 

Masalah dengan banyak orang adalah bahwa mereka cenderung menghasilkan uang tuhan mereka. Mereka menghargai dana atau hal-hal materi secara signifikan lebih dari pernikahan mereka yang tidak benar. Coba ingat ungkapan “uang adalah asal mula yang paling jahat?” Itu dan hal yang sama berlaku untuk Menghasilkan uang jauh lebih banyak daripada hubungan sendiri agen sbobet terpercaya.

 

Hal lain adalah menilai sesuatu di atas pasangan Anda sendiri. Ini berarti Anda menciptakan hal-hal materi seperti fondasi untuk kebahagiaan sendiri. Namun, waspada menjadi materialistis tidak akan memberi Anda kepuasan dalam pernikahan Anda sendiri. Sebuah analisis yang dilakukan oleh BYU dan juga Universitas William Jefferson mengungkapkan bahwa pasangan yang materialistis tidak bahagia dalam hubungan romantis mereka.

 

Solusi terbaik untuk masalah khusus ini berada di jalan Anda. Banyak orang memiliki kebiasaan membeli masalah bahkan jika mereka tidak menginginkannya dan dengan demikian menambah pengeluaran mereka. Meskipun mereka tidak dapat menemukan uang untuk itu, namun mereka terus membeli barang. Perspektif ini harus disesuaikan dengan mengendalikan keinginan Anda untuk membeli barang-barang yang tidak perlu. Jika Anda dan pasangan Anda dapat mencoba ini dan juga lebih konsisten dengan aspek ini, ada kemungkinan besar Anda dapat hidup dalam anggaran Anda.

 

Pastikan Anda dan bagian Anda yang lebih baik juga menghindari bermain game dengan biaya berapa pun. Berjudi atau apa yang para ahli rujuk sebagai pengeluaran bodoh sebenarnya bisa menjadi alasan utama perceraian. Sebuah penelitian juga menemukan ketika pasangan merasa bahwa pasangannya bertaruh, kemungkinan perceraian jauh lebih tinggi yaitu 4-5 persen. Untuk menghilangkan kebiasaan tertentu yang dikelola sendiri sangat penting karena seseorang yang memiliki pola pikir ini umumnya menempatkan pembenaran untuk mempertaruhkan uangnya. Oleh karena itu, pasangan lainnya perlu membantu secara bertahap untuk menghentikan perilaku tersebut.

 

Membuat rencana keuangan adalah tindakan sempurna untuk dilakukan. Ini dapat membantu Anda mencari tahu di mana Anda harus menghabiskan uang yang diperoleh dengan susah payah bersama dengan bagaimana cara menyimpan. Para ahli percaya bahwa bahkan pasangan dengan kebiasaan mata uang yang berlawanan dapat menjadi makmur dalam mengelola modal mereka jika mereka menghasilkan rencana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *